Kamis, 02 November 2023

PEMBUKAAN PPDB SMP AL-AZHAR SYIFA BUDI TALAGA BESTARI TP 2024-2025


Pendidikan adalah investasi terbaik untuk masa depan. Pendidikan merupakan investasi jangka panjang, dimana hasil dari investasi ini tentunya tidak bisa dipanen dalam waktu singkat. Kita perlu menunggu sekitar 20 hingga 30 tahun ke depan untuk menuai manfaat dari pendidikan. Kita harus percaya bahwa pendidikan adalah cara terbaik untuk mengubah masa depan.

Oleh karna itu pendidikan dapat dijadikan sebuah investasi di masa yang akan datang yang memberikan banyak manfaat dan perubahan baik kepada diri sendiri dan orang lain maupun bagi bangsa daan negara. Jangan melihat pendidikan sebagai suatu yang susah atau mahal karena tenaga dan uang yang keluar tidak sia-sia dengan ilmu dan hasil yang didapatkan kelak.

Pendidikan bukan saja sebuah investasi yang bernilai ekonomi saja akan tetapi sebagai suatu investasi untuk mendapatkan derajat yang lebih tinggi dalam kehidupan dunia maupun akhirat.
Berinvestasi dalam pendidikan terbaik akan memberikan manfaat yang besar, tentunya untuk diri sendiri, keluarga dan juga masyarakat. Demikian pula jika kita ingin memiliki negara maju, tidak ada cara lain kecuali meningkatkan pendidikan dengan baik.

SMP Al-Azhar Syifa Budi Talaga Bestari siap menerima peserta didik pindahan dan peserta didik baru. Dapatkan special price early bird bagi oarngtua peserta didik yang akan mendaftarkan anak-anaknya di bulan November ini.

SEGERA DAFTARKAN PUTRA PUTRI ANDA.
Insya Allah kami akan memberikan kenyamanan, keamanan, dan suasana yang menyenangkan bagi peserta didik.











0 komentar:

Posting Komentar