Rabu, 21 Agustus 2024

Juara Pidato Bahasa Inggris

Al Hamdulillah. Peserta didik SMP Al-Azhar Syifa Budi Talaga Bestari menjadi Juara Lomba Pidato Bahasa Inggris

Kembali, peserta didik SMP Al-Azhar Syifa Budi Talaga Bestari, Geby Riahta Ramadhani Sembiringmenorehkan prestasi yang membanggakan nama baik sekolah sekaligus nama baik Kabupaten Tangerang dengan menjuarai Cabang Lomba Pidato Bahasa Inggris yang diadakan oleh Sekolah Nurul Fikri Boarding School Serang.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal, 10 Agutus ini diikuti oleh peserta didik SD dan SMP tingkat nasional. SMP Al-Azhar Syifa Budi mengirimkan kontingennya sebanyak lima orang untuk cabang lomba yang berbeda-beda. 



Kegiatan ini merupaka event tahunan sebagai serana silaturrahim antar sekolah dan  sebagai perwujudan dari sistem kompetisi bagi sekolah-sekolah yang ada di Banten

Peserta didik SMP Al-Azhar Syifa Budi Talaga Bestari yang diwakili oleh Geby Riahta Ramadhani Boru Sembiring menjadi juara 1 lomba pidato bahasa Inggris tingkat Nasional. Geby terlihat sangat bahagia dengan perolehan yang diraihnya, itu tergambar jelas dari senyuman manisnya. Begitupun dengan pembimbingnya Bapak Aldi Anwar Cartasasmita, S. Hum yang selama ini dengan tekun mempersiapkan diri Geby untuk bertarung dalam ajang tahunan ini.



Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Al-Azhar Syifa Budi talaga Bestari Bapak Suheri Arriansyah, S.Ag terlihat sangat bangga sekaligus senang dengan prestasi yang diraih oleh Peserta didiknya. Beliau terus memberikan support untuk anak-anak didiknya agar mampu bersaing baik secara akademik muapun non akademik. Tidak lupa beliau juga mengingatkan untuk selalu bersyukur dan jangan pernah berhenti belajar dan berlatih, karena belajar dan berlatih adalah kunci utama menuju kesuksesan. 



 

0 komentar:

Posting Komentar