Selasa, 03 September 2024

Tim Futsal ASBATARI menjuarai lomba Funtastic Futsal Cup

 Al -Hamdulillah. Tim Futsal ASBATARI menorehkan prestasi luar biasa


Tim Futsal SMP Al-Azhar Syifa Budi Talaga Bestari akhirnya menjadi juara Funtastic Futsal Cup yang berlangsung di GOR Cahaya Villa Regency Tangerang, Minggu (1/9/2024). Even ini adalah event rutin yang digelar oleh Manajeman Akademi Klub Futsal Kota Tangerang untuk mencari bibit-bibit muda  yang tangguh dan berprestasi.  

Sebelum pertandingan final digelar, ada pertandingan penentu juara 3 dan 4 yang mempertemukan antara SMPN 27 Tangerang B Vs Akademi Funtastic Reserve. Pertandingan itu dimenangkan oleh Akademi Funtastic Reserve dengan skor 2 - 5

Usai tim Akademi Funtastic Reserve dinyatakan sebagai juara 3 dan tim SMPN 27 menjadi juara 4, pertandingan final pun dilanjutkan mempertemukan Tim Futsal SMP ASBATARI Vs SMPN 27 Tim A

Pertandingan berlangsung ketat, jual beli serangan terjadi dan berakhir imbang dengan skor 2-0

Kapten Tim Futsal SMP ASBATARI Dimas mengaku senang setelah timnya dinyatakan sebagai juara Futsal Funtastic Futsal CUP.

"Perasaan senang banget bisa membawa tim Futsal SMP ASBTARI menjadi  kebanggaan juara," kata Dimas

Dimas menyebut, baik timnya ataupun tim lawan, keduanya sama-sama kuat. Namun berkat tekad dan kepercayaan diri timnya bisa menang mengalahkan lawan.

"Sebenarnya sama,sama kuat, sama. Mental lebih kuat dan ketenangan, karena yang membuat menang ketenangan," ujarnya.

Sang pelatih Futsal SMP ASBATARI Pak Arya Kusuma H, mengatakan dirinya bangga dengan anak asuhnya yang berhasil menjadi juara Funtastic Futsal CUP pada tahun ini. Dirinya  menargetkan, setelah kompetisi yang digelar Funtastic Futsal CUP mereka bisa bertanding di event lebih besar.

"Target setelah ini, bisa main di event yang lebih luas lagi jangkauannya. Ini jadi bekal buat saya dan anak asuh saya," pungkasnya.


Di Funtastic Futsal CUP, para siswa dari sejumlah SMP dan Club Futsal di Kota Tangerang akan memperebutkan hadiah. Adapun hadiah yang akan diberikan kepada pemenang, antara lain:

 

Hadiah Futsal & Basket:

- Juara 1: Tropi piala dan Voucher Diskon masuk Club/Akademi 

- Juara 2:  Tropi piala

- Juara 3: Tropi piala


Kepala Sekolah SMP Al-Azhar Syifa Budi Talaga Bestari bapak Suheri Arriansyah beserta segenap dewan guru dan seluruh peserta didik SMP Al-Azhar syifa budi talaga Bestari, mensuport penuh dan bangga atas pencapaian Tim Futsal SMP ASBATARI.  Bravo




0 komentar:

Posting Komentar